Asuransi Pendidikan Anak Termurah dan Terpopuler

Asuransi Pendidikan Anak Termurah dan Populer - Banyak orang yang menginginkan masa depan yang baik untuk anak-anaknya namun terkendala dengan masalah biaya premi. 

Memang ada beberapa asuransi yang memiliki biaya premi asuransi yang mahal sehingga orang tua masih pikir-pikir lagi untuk mengikuti asuransi pendidikan anak tersebut.

Untuk mengantisipasi biaya pendidikan yang semakin meroket naik setiap orang tua harus mengasuransikan dana pendidikan untuk anaknya. Selain biaya pendidikan yang naik, orang tua juga perlu waspada dengan berbagai macam risiko yang bisa saja terjadi padanya.



Berikut ini beberapa asuransi pendidikan anak termurah dan populer yang bisa Anda manfaatkan untuk membiayai pendidikan anak Anda.

Asuransi Pendidikan Anak Terpopuler

1. Smart Kidz

Setiap asuransi ternama di Indonesia memiliki produk unggulannya masing-masing salah satunya adalah AXA. Perusahaan asuransi ini merupakan salah satu yang terbesar dan ternama di Indonesia.

Mengikuti asuransinya, Anda tidak akan hanya menyiapkan dana pendidikan saja namun juga digunakan untuk investasi di masa depan. Meski memiliki manfaat ganda, Anda akan dikejutkan dengan premi yang murah yaitu sebesar 300 ribu per bulannya. Tidak mengherankan jika produk ini digolongkan sebagai produk dengan premi asuransi pendidikan termurah.

Kemudahan yang akan diterima oleh Anda berupa kemudahan dalam pembayaran premi sehingga jika Anda tidak bisa membayarnya selama bulanan, bisa dilakukan dengan cara semesteran atau bisa juga secara kuartalan.



Baca Juga Cara Menabung Dengan Cepat Untuk Anak Sekolah

Manfaat yang bisa diterima oleh nasabah berupa Uang Santunan sebesar 100% jika si pemegang polis mengalami salah satu dari risiko yang sudah tertera dalam polis asuransi misalnya saja cacat total ataupun meninggal dunia, sehingga nanti biaya pendidikan sang anak akan dibiayai oleh perusahaan asuransi ditambahkan dengan bonus loyalitas.

2. Tapro Allianz

Allianz merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar yang ada di indonesia. Banyak sekali produk asuransi Allianz yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat salah satunya adalah asuransi pendidikan dengan produk Tapro. Produk ini memiliki premi sebesar 300 ribu per bulannya.

Dengan premi yang murah, Anda akan mendapatkan manfaat berupa pencoveran biaya anak mulai dari SD sampai dengan masuk perguruan tinggi. Bahkan dana yang disiapkan bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Selain mendapatkan manfaat tersebut, ada beberapa manfaat tambahan yang akan didapatkan misalnya saja adalah jika yang tertanggung dalam polis meninggal dunia maka mendapatkan uang sebesar 60 juta ditambahkan dengan nilai dari investasi, ketika anak mengalami sakit dan harus dirawat di rumah atau mengalami kecelakaan maka mendapatkan fasilitas berupa Hospital and Surgical Care serta lain-lainnya.



Baca Juga Cara Menyimpan Sertifikat Deposito Yang Aman

Jika pihak yang memegang polis mengalami sakit kritis dan mengalami cacat total sebelum usia 65 tahun mendapatkan tabungan dengan jumlah premi sampai dengan usia 65 tahun. Mengalami risiko meninggal dunia akan mendapatkan tabungan senilai premi yang dibayarkan sampai dengan umur 65 tahun.

3. Mitra Cerdas

Produk asuransi pendidikan dengan premi murah yang terakhir adalah Mitra Cerdas. Produk asuransi ini adalah milik perusahaan asuransi Bumiputera. Jika mengikuti asuransi ini nasabah akan memiliki jaminan pendidikan anak sampai dengan si anak lulus perguruan tinggi.

Selain preminya yang murah, manfaat investasi yang akan didapatkan oleh nasabah sebesar 4,5% dari premi yang sudah diakumulasikan. Manfaat lainnya berupa Uang Santunan jika si pemegang polis meninggal dunia dengan nilai bisa mencapai 100 juta rupiah.



Sekarang ini mahalnya premi bukan menjadi alasan bagi setiap orang tua untuk mengasuransikan dana pendidikan untuk masa depan anaknya. Selagi masih sehat dan kuat untuk mencari nafkah, segeralah lindungi pendidikan anak Anda mulai sekarang juga. Anda bisa memilih produk dengan premi asuransi pendidikan termurah yang sudah dijelaskan diatas.

Baca Juga Sistem Penyimpanan Arsip Yang Baik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Tempat Penyimpanan Rahasia

Sistem Penyimpanan Arsip yang Baik

Macam Macam Alat Penyimpanan Uang